Rumah Pemikiran.

Radio dan Keadilan Internètisasi


Olèh: Yusni Tria Yunda.

Agustus, taun 2018: Pengaturan lika-liku pengguna internèt olèh pola KERJASAMA_DAMAI di antara para pelaku usaha penyedia layanan mèdia, kusadari cukup baik. Posisi kertas, sebagaimana radio, tida dengan sendirinya tersubstitusikan olèh arus internètisasi ini.
Aplikasi radio, yang standar, tanpa perlu streaming, misalnya, mungkin dibuat pesanan sedemikian rupa oleh penyedia HARDWARE HaPè-HaPè terkini kepada penyedia SOFTWARE agar  file-file rèkamannya tida dapat diputar ulang olèh pengguna HaPè secara bersamaan sebagaimana fasilitas adisionel play_list yang mungkin seingatku biasanya ada, namun perlu didonlod terlebih dahulu agar mendapatkan opsion penggabungan pada mènunya, yang intinya adalah: perlu mengeluarkan sejumlah POS KAS lebih untuk jenis kepraktisan usering yang bernama waktu, setelah dikonversikan ke dalam KUOTA, sebagai POS BIAYA OPERASIONAL, maupun ditransposkan ke UP_GRADE HardWare yang suport terhadap SoftWare termaksud.

ANALISA:
Tadinya kupikir liku-liku seperti ini adalah kapitalisasi KUOTA, tapi keadilan ternyata tetap terjaga, sebab jika yuser telah cukup tabungannya: dapat menggabungkan file-file termaktub dari perangkat lain: CPU (komputer), yang apabila yuser lagi tida memilikinya, yuser dapat mengunjungi warnèt-warnèt terdekat untuk menggabungkan keseluruhan fail termaktub ke dalam satu atau beberapa fail yang praktis untuk sewaktu-waktu dibuka ulang. Terutama, bukan olèh sebab tida menemukan Wayfay, namun meskipun menemukannya, namun kapasitas aytem HardWare lainnya mungkin memerlukan juga apgred hingga kapasitas tertentu. Inipun pengurang POS KAS secara langsung. Maka, untuk keadilan yang beradaptasi dengan kondisi, diperlukan cara-cara yang sesuai dengan "Challange" yang lagi dihadapi menunggu "Response" dari "Users".

Aspek keadilan dalam keuangan dan waktu ini menjadi kara yang kini membuatku kagum, bahwa betapa mèkanismeu dunia jejaring internèt saat ini baru kusadari beberapa sisi kebijakan kemanusiaannya. Aspèk tèhniknya bisa dengan burning ke dalam CASSETTE_DISC_WRITER yang kini mulai langka, lalu dikopi ke dalam perangkat yang lagi dipunyai olèh yuser, sehingga sewaktu-waktu yuser bisa menggunakannya, sebab tida semua Flash_Disc memiliki masa susut panjang dan awèt seperti menggunakan SiDi yang rèlatif lebih terjaga dari dicolok-colok sepemakaian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar