Kegunaan Kertas Lébel.

Oléh: Yusni Tria Yunda.

Selain sebagai lébel bagi penyétakan Amplop Undangan, Kertas Lébel juga dapat dibuat menjadi bidang stiker, sebab bidang dua diménsi yang dimilikinya.

Dalam bidang Point of Sale, di autlét - autlét, harga - harga aytem barang yang tida ditetapkan HÉT_nya oléh pabrik/distributor/keagénannya, biasanya dilakukan inisiatif oléh pemilik/pengelola autlét guna memberikan lébel harga jual écéran dalam kemasan, yang dijadikan sebagai patokan dalam menjual aytem - aytem yang menjadi Pos Persediaan di autlét.

Selain memberi info kepada Calon Pembeli, dengan adanya stiker lébel yang ditémpélkan pada kemasan produk - produk, akan memudahkan pemilik/pengelola autlét dalam melakukan ménéjemén/pengelolaan atas Pos Persediaan yang dikelolanya, di sisi mengingatkan harga aytem barang kalau - kalau lagi lupa.


Kertas lébel dapat dipergunakan sebagai média pengerjaan tugas - tugas siswa dalam Prosès Belajar - Mengajar. Misalnya: siswa - siswi ditugaskan membuat dan menémpélkan stiker potongan Kertas Lébel pada bidang Lembar Kerja Siswa, dalam berbagai variasi bentuk soal, seperti Menjodohkan, yang mana kalau stiker bertulisan Huruf Arab, dan pilihan - pilihan pada Bentuk Soal Menjodohkan memuat pelafalan, dan serta artinya (terjemahannya dalam bahasa masing - masing), maka menémpélkan stiker sebagai jawaban yang dianggap benar oléh peserta didik, menjadi kegiatan psikomotor sekaligus kognisi yang baik guna dilakukan dalam Prosés Belajar - Mengajar.

Cara ini, menurut penulis, akan éféktif.


Penggunaan lainnya, sebagai stiker - stiker khusus, guna idéntitas atas suatu Pos Perlengkapan yang akan ataupun lagi diséwakan/dipakai di luar pengawasan pemilik aktiva.

CV. Karya Mitra ini, misalnya, sering mendapat proyék - proyék menyéwakan alat - alat komputer kasir (Point of Sale) dari berbagai kalangan. Namun sering terjadi bahwa yunit - yunit yang diséwa oléh kastamernya dari CV. Karya Mitra digabungkan penggunaannya dengan yunit - yunit yang diséwa oléh kastamernya dari suplayer lain, selain dari CV tersebut. Guna contoh keperluan - keperluan seperti itulah maka Label Paper akan sangat berguna.

Opsi:
Lihat Katalog Produk - Produk Label Paper.
________
Suntingan ke-1》9 Novémber 2019》menambahkan tautan vidio salahsatu aytem produk yang dijual oléh CV. Karya Mitra》
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bala - bala.

Oléh: Yusni Tria Yunda. Di Kota Bandung (#Bandung_1), HÉT Bala - bala hingga tanggal postingan ini masih dapat dibeli seharga Rp. 2.000...